Senin, 05 Juni 2023

Mantan Intelijen Pentagon: "Pemerintah AS Menyimpan Beberapa Pesawat Milik Alien"

KabarUFO, Jakarta - Mantan intelijen Pentagon mengatakan kalau pemerintah Amerika Serikat menyimpan beberapa pesawat milik alien. Seperti apa?

Dilansir dari The Debrief, David Charles Grusch (36), mengatakan bahwa pemerintah AS menyimpan beberapa pesawat milik non manusia, sejak puluhan tahun yang lalu.

David Charles Grusch adalah veteran Angkatan Udara AS yang pernah dinas di Afghanistan pada tahun 2013. Lalu Grusch pernah bekerja di National Geospatial-Intelligence Agency (NGA) [2021 - 2022], National Reconnaissance Office (NRO) & Unidentified Aerial Phenomena Task Force (UAPTF) [2019 - 2021].

NGA dan NRO itu berada di bawah naungan US Department Of Defense / Pentagon, sementara UAPTF itu berada di bawah naungan Office of Naval Intelligence (Kantor Intelijen Angkatan Laut AS).

Grusch mengatakan kalau pengumpulan potongan maupun satu pesawat (UFO) utuh sudah dilakukan sejak puluhan yang lalu, dan dilakukan oleh: pemerintah AS, negara-negara sekutu AS, dan perusahaan-perusahaan swasta yang bekerjasama dengan pihak militer AS.

"Hasil analisa menyatakan kalau objek-objek yang berhasil ditemukan adalah bukan milik manusia, berdasarkan dari tulisan bahasa (morfologi) di pesawat tersebut, dan bahan material dari pesawat itu sendiri," ungkap Grusch.

Pengungkapan (disclosure) yang dilakukan oleh David Grusch ini dilindungi oleh undang-undang National Defense Authorization Act for Fiscal Year 2023 (NDAA 2023), yakni undang-undang otorisasi pertahanan nasional AS untuk tahun anggaran 2023, yang di dalamnya ada ketentuan mengatur tentang perlindungan whistle-blower / saksi untuk kasus-kasus UFO.

Selain David Grusch, ada juga whistleblower lainnya yang maju, yakni Jonathan Grey, yang saat ini bekerja di National Air and Space Intelligence Center (NASIC).

"Fenomena alien itu nyata. Kita tidak sendirian. Pengumpulan UFO yang jatuh itu tidak hanya dilakukan AS saja, karena UFO adalah fenomena global," jelas Grey.

Pada 9 Mei 2023 David Grusch akhirnya maju untuk bicara, di saluran televisi NewsNation, dan diwawancara oleh Ross Coulthart (The Sydney Morning Herald / ABC TV / dll.). Wawancara tersebut baru tayang resmi hari ini (6/6).

Tonton videonya di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar