Jumat, 26 April 2019

TR-3B, Pesawat Rahasia Militer AS atau Pesawat Alien?


KabarUFO, Jakarta - Salah satu bentuk UFO yang cukup sering terlihat adalah segitiga. Tapi banyak teori  menyebutkan kalau sebenarnya pesawat tersebut adalah buatan manusia yang menggunakan teknologi alien. Benarkah?

Mulai dari dekade 80-an di berbagai belahan Bumi mulai muncul penampakan UFO bentuk segitiga. Pesawat tersebut biasanya berwarna hitam dan sering terlihat pada malam hari.

Penampakan UFO bentuk segitiga mulai ramai terlihat pada akhir dekade 80-an, terutama di wilayah Belgia, dan bermula sejak 29 November 1989 hingga sepanjang tahun 1992. Peristiwa tersebut dikenal dengan nama 'Belgian UFO Wave'.


TR-3A Black Manta


Sebelumnya beredar rumor di kalangan ufologis sejak tahun 1991 kalau UFO tersebut merupakan pesawat mata-mata buatan manusia yang dikenal dengan nama TR-3A Black Manta.

TR-3A Black Manta dikembangkan oleh pihak US Air Force di bawah proyek rahasia (black project), dan mulai digunakan sejak Perang Teluk (1990 - 1991).


TR-3B Astra


Namun pada tahun 1999 di sebuah program serial televisi produksi BBC berjudul Riddle of the Skies (1999), salah seorang narasumber / whistle-blower bernama Edgar Fouché, yang mengaku pernah bekerja di Area-51, mengatakan kalau sudah ada pesawat suksesor dari TR-3A yang bernama TR-3B Astra.
TR-3B Astra menurut Edgar Fouché dikembangkan oleh Lockheed Martin, perusahaan teknologi-keamanan-pertahanan udara asal Amerika Serikat. Pengembangan TR-3B dilakukan oleh pihak Lockheed Martin di bawah proyek Skunk Works (proyek yang juga sudah memproduksi beberapa jenis pesawat tempur seperti: U-2, Lockheed SR-71 Blackbird, Lockheed F-117 Nighthawk, Lockheed Martin F-22 Raptor, dan Lockheed Martin F-35 Lightning II).

Keistimewaan dari TR-3B Astra menurut Edgar Fouché adalah menggunakan mesin Gravitational Shielding (pelindung gravitasi), yakni teknologi yang melindungi pesawat dari daya gravitasi Bumi, sehingga daya gravitasi planet kita tidak akan mempengaruhi pesawat tersebut.
Terdengar seperti di film-film fiksi ilmiah? Kawan, masih banyak teknologi rahasia yang tidak diumumkan oleh pemerintah, serta bagaimana cara mereka memperoleh teknologi tersebut, karena ingin melindungi kepentingan militer mereka.

Jadi masihkah kita menganggap kalau hal ini adalah Pseudoscience (ilmu semu)? Kalau kita melihat beberapa dekade ke belakang, ada banyak hal-hal yang dulunya hanya ada di film fiksi ilmiah kini telah jadi kenyataan.


Paten Teknologi Pesawat Luar Angkasa Bentuk Segitiga pada Tahun 2006


Pada tahun 2017 kemarin ditemukan sebuah paten teknologi yang perlihatkan proyek pengembangan pesawat luar angkasa bentuk segitiga. Mirip sekali dengan bentuk TR-3B Astra yang terlihat oleh banyak orang dalam kurun waktu tiga dekade terakhir ini. Klik ke tautan berikut untuk melihat paten teknologinya.

Paten teknologi dari pesawat luar angkasa bentuk segitiga tersebut ditemukan di situs Google Patents (layanan pencarian yang mengindeks dari badan paten Amerika Serikat, United States Patent and Trademark Office. Paten-paten ini diambil langsung dari database USPTO. Sedikitnya terdapat tujuh juta buah paten tersimpan dalam database ini).
Sementara orang yang mempatenkan teknologi pesawat luar angkasa segitiga tersebut adalah seseorang bernama John St. Clair. Sosoknya pun hingga kini masih misterius, karena tidak ditemukan hasilnya jika kita cari via Google. Siapakah dia?

Paten teknologi bernama Triangular Spacecraft tersebut pertama kali didaftarkan oleh John St. Clair secara global pada tahun 2004 dan di United States Patent and Trademark Office pada tahun 2006.

Namun per tahun 2019 status dari pendaftaran paten tersebut adalah abandoned (diabaikan). Apa yang terjadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar