Senin, 17 Desember 2018

Bob Lazar, Orang yang Pernah Bekerja Meneliti Piring Terbang

KabarUFO, Jakarta - Bagi yang mendalami dunia Ufologi pasti tahu Bob Lazar, sosok whistlerblower ternama yang membocorkan rahasia UFO dan Area 51 kepada dunia, karena ia pernah bekerja di situs milik militer AS yang meneliti piring terbang. Kami coba jelaskan mengenai cerita dari Bob Lazar.

Robert Scott "Bob" Lazar (lahir 26 Januari 1959) mengklaim telah bekerja pada teknologi reverse extraterrestrial di sebuah situs bernama S-4, Nellis Air Range, dekat fasilitas uji Area 51, Nevada tengah, Amerika Serikat.


S-4, Fasilitas Rahasia AS untuk Meneliti UFO dan Alien


Bob Lazar mengatakan kalau fasilitas S-4 berdekatan dengan Danau Papoose, yang terletak di sebelah selatan fasilitas utama Area 51 di Groom Lake, dan termasuk di dalam hanggar pesawat tersembunyi yang dibangun di sisi gunung.

Lazar kerja di fasilitas S-4 mulai awal tahun 1989. Di sana Lazar menjabat sebagai Senior Staff Physicist di sebuah proyek bernama Project Galileo, yang beranggotakan 22 orang, selama enam bulan.

Piring terbang yang pertama Lazar lihat ada di kali ketiga ia mengunjungi fasilitas tersebut. Lazar yakin kalau piring terbang itu bukan buatan manusia, ketika ia sudah memasuki pesawat tersebut.

Lazar dipekerjakan oleh pihak militer AS di penelitian tersebut, untuk meneliti bagaimana pesawat tersebut dibuat dan beroperasi.

Lazar mengatakan kalau ia tidak pernah ada kontak langsung dengan alien. Tapi semasa bekerja di S-4 Lazar mengaku pernah melihat dua buah foto dari alien jenis Grey ketika sedang diotopsi.

Berdasarkan wawancaranya pada tahun 1989, Lazar mengatakan bahwa semasa bekerja di fasilitas S-4, Lazar pernah melihat ada sembilan buah UFO jenis piring terbang yang diteliti. "Semuanya dalam kondisi mulus, tidak seperti cerita orang-orang kalau piring terbang tersebut ditembak jatuh," jelas Lazar.

Lazar juga mengatakan kalau piring terbang yang ia teliti berbahan metal, dan ada tiga lantai/tingkat di dalam pesawat tersebut.


Elemen Asing yang Digunakan oleh Piring Terbang


Menurut Lazar pada tahun 1989, UFO jenis piring terbang menggunakan teknologi propulsi gelombang gravitasi, yang didukung oleh elemen atom bernama 115 / Moskovium; yang tidak ada di Bumi.

Moskovium adalah unsur kimia dalam sistem periodik unsur yang memiliki lambang Mc dan nomor atom 115. Unsur ini baru ditemukan (direkayasa) di Bumi pada tahun 2003.

Atom 115 menurut Lazar digunakan untuk menghasilkan gelombang gravitasi pada pesawat piring terbang.


Beberapa Kejadian di Fasilitas S-4


Lalu Lazar pernah diberitahu kalau pada tahun 1979 di fasilitas S-4 sempat ada pertemuan pertukaran informasi antara manusia dengan alien, namun berakhir buruk, karena sempat terjadi konfrontasi yang mengakibatkan beberapa petugas keamanan dari pihak AS terbunuh.

Lazar juga pernah diberitahu bahwa sebelum ia bekerja di fasilitas S-4, pernah ada dua orang ilmuwan yang meninggal akibat ledakan dari reaktor di piring terbang tersebut.

Selama bekerja di S-4 Lazar juga mengaku menyaksikan ujicoba dari piring terbang tersebut oleh pilot manusia. "Ujicoba dilakukan tiap Rabu malam, ketika lalu lintas mobil dan pesawat di sekitar lokasi sedang sepi," terangnya.


Grey Alien Sudah ke Bumi Sejak 10.000 Tahun Terakhir


Lazar mengklaim lebih lanjut bahwa ia telah membaca dokumen pengarahan pemerintah AS, yang menggambarkan keterlibatan alien jenis Grey dalam urusan manusia sudah ada sejak 10.000 tahun terakhir.

Menurut briefing pihak militer AS yang didapatkan oleh Lazar, makhluk luar angkasa Grey berasal dari planet yang mengorbit sistem bintang kembar biner bernama Zeta Reticuli.

Zeta Reticuli adalah sistem bintang ganda yang terletak sekitar 39 tahun cahaya dari Bumi. Zeta Reticuli terletak di rasi bintang Reticulum, dan dapat dilihat dengan mata telanjang pada langit yang sangat gelap.


Bob Lazar Pasca Berhenti Bekerja di Fasilitas S-4


Ketika Lazar memutuskan berhenti kerja di fasilitas S-4 ia mengaku beberapa kali mendapat percobaan pembunuhan terhadap dirinya.

"Saya percaya kalau satu-satunya pelindung diri saya setelah berhenti bekerja di S-4 adalah membocorkan cerita ini ke publik. Salah satu teman memberitahukan saya untuk membocorkan kisah ini ke George Knapp dari stasiun televisi KLAS-TV," ungkap Lazar.

"Jadi jika mereka nanti membunuh saya, maka itu akan semakin membuktikan kalau yang saya katakan itu benar adanya," tambahnya.

Pada bulan Mei 1989, Lazar muncul dalam wawancara khusus dengan reporter investigatif George Knapp di stasiun TV Las Vegas KLAS, dengan nama samaran "Dennis" dan dengan wajahnya tersembunyi, untuk membahas pekerjaan yang diakui di S-4. Baca transkrip wawancaranya di SINI.

Dia muncul dengan nama sendiri dan kedoknya dalam wawancara berikutnya dengan Knapp pada bulan November.

Lazar mengklaim sebelumnya ia pada 1982 hingga 1984 telah bekerja sebagai ilmuwan di fasilitas Meson Fisika di Los Alamos National Laboratory. Dia telah menyatakan bahwa semua catatan akademisnya telah dihapus dalam upaya oleh pihak berwenang/pemerintah untuk mendiskreditkan ceritanya.

"Awalnya saya tak percaya dengan UFO dan teori konspirasi pemerintah, tapi setelah kerja di fasilitas S-4 baru saya percaya," jelas Lazar.


***


Yang membuat KabarUFO percaya dengan cerita Lazar adalah ia konstan terus mengatakan hal yang sama pada tiap wawancaranya, dan ia malas berspekulasi; tidak mau menjawab hal yang ia tidak ketahui.

Berikut adalah kompilasi beberapa wawancara yang dilakukan oleh Lazar dari tahun ke tahun; mulai tahun 1989-2018, dari televisi, radio, konferensi pers, dan podcast internet.

Tonton video-videonya di bawah ini. Patut dicatat kalau ada banyak istilah teknis bidang sains di beberapa wawancara ini.


 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar