Rabu, 21 November 2018

Lukisan dari Abad ke-15 Ini Menggambarkan UFO?


Sebuah lukisan kuno di Italia dari abad ke-15 seperti menggambarkan penampakan UFO dan alien. Seperti apa?

Madonna Col Bambino e San Giovannino adalah sebuah lukisan dari abad ke-15 karya Jacopo da Sellaio asal Florence, Italia. Lukisan cat minyak ini menggambarkan Bunda Maria dengan bayi John the Baptist ("Yohanes Pembaptis").

Namun ada yang aneh di lukisan Madonna Col Bambino e San Giovannino, yakni sebuah objek mirip UFO (berbentuk oval dan diberi simbol/tanda bercahaya) di langit yang ada di lukisan, serta mahkluk-makhluk misterius bertentakel yang pula melayang-layang di langit dalam lukisan tersebut.


Lukisan ini dibuat oleh Jacopo da Sellaio di sekolah Lorenzo Di Credi, Florence, Italia, pada abad ke-15. Jacopo da Sellaio hidup pada tahun 1441 hingga 1493.

Saat ini lukisan Madonna Col Bambino e San Giovannino berada di ruangan Mezzanine, balai kota Palazzo Vecchio, Florence, Italia.

Madonna adalah citra-citra Maria dalam seni rupa, baik yang menampilkan Maria seorang diri maupun yang menampilkan Maria bersama putranya, kanak-kanak Yesus. Citra-citra ini merupakan ikon-ikon yang sangat dihargai dalam Gereja Katolik dan Gereja Ortodoks.


Istilah Madonna berasal dari frasa Italia, Ma Donna, yang berarti "Tuan Putriku". Madonna dan Anak (Bunda Maria dan Kanak-Kanak Yesus) adalah jenis citra yang sangat umum dijumpai dalam ikonografi Kristen.

Menurut anda objek-objek apakah yang ada di langit dalam lukisan Madonna Col Bambino e San Giovannino?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar