Sabtu, 27 April 2019

Ringmakers of Saturn (1986) PDF download


Ringmakers of Saturn (1986), salah satu buku yang terkenal di kalangan ufologis. Membahas tentang penampakan UFO di Saturnus, serta teori kalau para alien-lah yang membuat cincin di planet tersebut.

Saking berharga dan langkanya buku ini, di sejumlah toko online harga Ringmakers of Saturn format cetak telah mencapai angka US$990 atau berkisar Rp14 juta!

Buku ini ditulis oleh Dr. Norman Riley Bergrun (1921 - 2018), seorang insinyur penerbangan / ilmuwan luar angkasa / penulis, asal Los Altos Hills, California, Amerika Serikat.

Dr. Norman R. Bergrun merupakan lulusan Stanford University dan pernah bekerja 12 tahun di Ames Research Laboratory, NACA (National Advisory Committee for Aeronautics), NASA, sebagai research scientist. Kemudian Dr. Norman juga pernah bekerja 13 tahun di Lockheed Martin sebagai senior scientist. Selain itu, Dr. Norman juga pernah bekerja di Nielsen Engineering and Research.

Melihat portfolio beliau, tentunya kita tahu kalau Dr. Norman Riley Bergrun bukan ilmuwan sembarangan dan kelas cere. Ia tentu tidak asal-asalan dalam mengeluarkan teori.

Ringmakers of Saturn berisi analisa dan teori berdasarkan data dari misi Voyager 1 NASA, yang singgah di Saturnus pada tahun 1980. 

Patut dicatat kalau ada banyak istilah sains di buku ini, namun diselingi juga dengan banyak foto-foto bukti penampakan UFO di Saturnus.

Unduh PDF buku Ringmakers of Saturn (1986) di SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar