Jumat, 22 Maret 2019

UFO Bentuk Silinder (Cigar Shaped UFO) Terlihat di Google Sky


KabarUFO, Jakarta - Kini dengan layanan Google Earth, Google Sky, Google Mars & Google Moon, kita bisa melihat secara detail apa saja hasil citra satelit. Kini layanan Google tersebut banyak digunakan oleh para astronom dan ufologist untuk mencari penampakan UFO.

Penampakan UFO terbaru terlihat di layanan Google Sky (salah satu fitur di layanan Google Earth). UFO-nya berbentuk silinder / cigar. Penampakan tersebut pertama kali ditemukan oleh akun YouTube TRUTH SEEKER, dan hasil temuannya dipublikasikan di YouTube pada tanggal 23 Februari 2019.


Cigar shaped UFO banyak disebut oleh para ufologist sebagai kapal induk milik alien. Objek misterius tersebut terlihat di Google Sky dengan koordinat 2 41 32.38 7 53 16.51

Penasaran ingin melihat langsung penampakan UFO silinder / cigar tersebut? Unduh terlebih dahulu aplikasi Google Earth di sini. Lalu buka aplikasi Google Earth, beralih ke Google Sky (klik di ikon atas bentuk Planet Saturnus, pilih "Sky"), kemudian ketik koordinat 2 41 32.38 7 53 16.51 di menu Search (ada di kiri atas).

Tonton juga videonya [via akun TRUTH SEEKER] di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar