Minggu, 16 Juli 2023

Kongres AS Melalui Amandemen UU, Berencana Ungkap Teknologi UFO dan Bukti Biologis dari Alien

KabarUFO, Washington - Para Senator Amerika Serikat melakukan Amandemen (perubahan) undang-undang agar pemerintah AS merilis dokumen-dokumen rahasia terkait UFO & alien.

Dilansir dari Reuters, para Senator AS melalui usaha Bipartisan (kerjasama dari dua partai utama) antara Partai Demokrat dan Partai Republik, menawarkan Amandemen untuk UU National Defense Authorization Act for Fiscal Year 2023 (NDAA 2023), yakni undang-undang otorisasi pertahanan nasional AS untuk tahun anggaran 2023, yang di dalamnya ada ketentuan mengatur tentang perlindungan whistle-blower / saksi untuk kasus-kasus UFO.

NDAA 2023 sendiri resmi disahkan oleh Presiden Joe Biden pada 23 Desember 2022.

Amandemen UU ini dilakukan secara bersama oleh: Pemimpin Mayoritas Senat, Chuck Schumer (Senator Senior New York dari Partai Demokrat), Mike Rounds (Senator Junior South Dakota dari Partai Republik), Marco Rubio (Senator Junior Florida dari Partai Republik) & Kirsten Gillibrand (Senator Junior New York dari Partai Demokrat).

Amandemen untuk NDAA 2023 ini berjudul "Unidentified Anomalous Phenomena Disclosure" dan berisi total 64 halaman.

Inti dari amandemen "Unidentified Anomalous Phenomena Disclosure" adalah, agar pemerintah AS membuka dokumen-dokumen tentang UFO & alien yang selama ini bersifat rahasia untuk masyarakat, bahkan untuk tingkat Kongres.

Amandemen ini rencananya akan ditawarkan oleh para Senator Bipartisan tersebut ke Kongres, yang akan mulai pendanaan NDAA 2023 per tanggal 1 Oktober 2023 nanti.

"Selama puluhan tahun, warga AS terpesona oleh objek-objek misterius, dan sudah saatnya mereka mendapatkan jawabannya," ujar Senator Schumer.

"Publik memiliki hak untuk mempelajari teknologi dari mahkluk cerdas non manusia dan fenomena yang tak bisa dijelaskan," tambah Senator New York tersebut.

Amandemen ini nantinya akan mengharuskan pihak US National Archives and Records Administration untuk mengumpulkan dokumen-dokumen UFO dari semua lembaga pemerintahan terkait, di bawah agenda 'pengungkapan (UFO) segera', dan direksi pengawasan juga harus bisa harus memberikan alasan untuk menjaga kerahasiaan sebuah dokumen.

"Tujuan kami adalah untuk memastikan kredibilitas terkait dengan penyelidikan atau catatan penyimpanan material-material yang berhubungan dengan UFO," ungkap Senator Mike Rounds.

Dengan UU hasil Amandemen ini nantinya, dokumen-dokumen rahasia AS harus bisa dibuka setelah 25 tahun pasca dibuat, kecuali Presiden AS memutuskan untuk tetap menutup dokumen-dokumen rahasia tersebut dengan alasan keamanan nasional.

Lalu, Amandemen UU ini juga memberikan wewenang luas ke pihak pemerintah federal atas teknologi-teknologi UFO dan bukti-bukti biologis dari alien, yang sebelumnya dipegang oleh pihak swasta.

Unduh Amandemen "Unidentified Anomalous Phenomena Disclosure" di SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar