Minggu, 04 Oktober 2020

Video Penuh dari Kasus "UFO Nellis 1994" Akhirnya Diunggah ke Internet

KabarUFO, Jakarta - 'UFO Nellis 1994' adalah salah satu kasus penampakan UFO paling populer, yang terekam oleh kamera. Setelah 25 tahun sejak pertama kali video tersebut beredar, akhirnya September 2020 ini ada yang mengunggah video penuhnya ke internet.

Pada bulan Februari 1995, sebuah acara televisi di Amerika Serikat bernama Hard Copy menyiarkan sebuah video penampakan UFO yang terbang di atas sebuah pangkalan militer Amerika Serikat.

Kemudian video lanjutannya juga ditayangkan pada bulan Desember 1995 oleh program acara televisi yang bernama Sightings.

Penampakan tersebut direkam oleh kamera pengintai milik US Air Force dari sebuah lokasi rahasia, yang terletak di antara Nellis Air Force Base Complex dan Nevada Test and Training Range.

Dikatakan kalau video tersebut diselundupkan ke luar oleh seorang personil kontraktor yang bekerja di stasiun pelacakan, di Nevada Test and Training Range.

Salinan video dari penampakan UFO tersebut dijual ke pihak Paramount Domestic Television (rumah produksi dari acara televisi Hard Copy dan Sightings), oleh seorang bekas pegawai US Air Force yang bekerja di Nevada Test and Training Range.

Insiden UFO ini terjadi pada tahun 1994, dan direkam oleh dua kamera pelacak radar di Nevada Test and Training Range.

Ada dua penampakan UFO yang terjadi di kasus ini; yang pertama terekam oleh stasiun pemantau Station S30 di wilayah pegunungan Black Mountain, Clark County, Nevada. Penampakan kedua terjadi 43 menit berikutnya dan terekam oleh stasiun pemantau Station S13, dari lokasi yang dirahasiakan.

Videonya sendiri direkam langsung oleh petugas ke dua layar monitor CCTV, sementara semua audio direkam dengan menggunakan mikropon.

Pada September 2020 saluran UAP Research di YouTube mengunggah video penuh dari kasus UFO Nellis 1994. Video ini berdurasi 12 menit, 29 detik.

Video-video dari kasus ini yang sebelumnya sudah beredar di internet durasinya rata-rata pendek semua. Baru kali ini ada yang mengunggah videonya dengan durasi panjang.

Tonton videonya di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar