Sabtu, 25 Juli 2020

Senat AS Sudah Tahu Tentang Materi Kepingan dari UFO yang Jatuh?


KabarUFO, Jakarta - Seorang ilmuwan astrofisika ternama Amerika Serikat mengatakan kalau Senat AS sudah mendapat pengarahan tentang materi kepingan dari UFO yang jatuh. Seperti apa?

Dilansir dari The New York Times, Dr. Eric W. Davis, seorang ilmuwan astrofisika ternama, mengatakan kalau pada Maret 2020 kemarin ia telah memberikan pengarahan rahasia kepada sebuah agensi Departemen Pertahanan Amerika Serikat, tentang material dari "kendaraan yang bukan buatan Bumi".

Dr. Davis mengatakan kalau ia juga memberikan pengarahan rahasia tentang material dari UFO ke sejumlah anggota staf Committee on Armed Services (SASC) pada 21 Oktober 2019, serta kepada para anggota staf United States Senate Select Committee on Intelligence (SSCI) pada 23 Oktober 2019.

Para anggota staf Commitee sendiri tidak merespon ketika diminta komentarnya oleh The New York Times mengenai hal ini.


Dr. Eric W. Davis adalah seorang ilmuwan astrofisika. Eric W Davis mendapat gelar Ph.D bidang astrofisika pada tahun 1991 di University of Arizona.

Eric adalah peneliti di Institute for Advanced Studies-Austin and EarthTech International, dan juga CEO di Warp Drive Metrics.

Pada tahun 1996–2002 Dr. Eric W. Davis bekerja sebagai ilmuwan Aerospace/Astro-Physics di National Institute for Discovery Science, Las Vegas, Nevada.

Selain itu, Dr. Eric W. Davis juga turut mendirikan Advanced Deep Space Transport Technology Assessment (Breakthrough Propulsion Physics) Group di NASA-JSC.

Dr. Eric Davis juga bekerja sebagai konsultan di Advanced Aerospace Threat Identification Program (AATIP) sejak awal tahun berdirinya, yakni 2007.

Davis mengatakan kalau di beberapa kasus, uji coba untuk material UFO tersebut gagal untuk menjelaskan asal-muasalnya.

Bekas Senator di negara bagian Nevada (1987 - 2017) dan mantan Democratic Senate Majority Leader (2007 - 2015), Harry Reid, yang juga pendukung awal pendanaan untuk berdirinya AATIP, mengatakan kalau ia percaya material dari UFO yang jatuh itu sudah ada di tangan manusia, dan sepatutnya diteliti.

"Saya sampai di sebuah kesimpulan, bahwa memang ada material (UFO) yang dimiliki oleh pihak pemerintah maupun sektor swasta," ujar Harry Reid dalam sebuah wawancara.

Sebelumnya pada 25 Juli 2019 pihak To The Stars Academy memberi pernyataan kalau mereka mengakuisisi meta-material, yang diklaim merupakan kepingan dari kendaraan luar angkasa canggih, yang asalnya tidak diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar