Sabtu, 16 Maret 2019

Australia Resmi Rilis Dokumen-dokumen UFO (1950 - 1974)


KabarUFO, Jakarta - Pemerintah Australia melalui agensi National Archives of Australia telah resmi merilis arsip/dokumen penampakan UFO di negara tersebut selama kurun waktu tiga dekade. Seperti apa?

National Archives of Australia pada tahun 2014 kemarin resmi merilis kompilasi arsip/dokumen penampakan UFO di Negeri Kangguru tersebut selama periode dekade 50-an hingga 70-an.

Agensi arsip nasional Australia tersebut merilis arsip/dokumen penampakan UFO di negara mereka dari tahun 1950 hingga tahun 1974.

"Minat publik terhadap kasus UFO sangat besar pada dekade 50 hingga 70-an, dan banyak orang yang melaporkan kasus tersebut ke pihak berwenang," ujar Nick Gleghorn, Direktur kantor National Archives of Australia cabang Australia Selatan, di keterangan resminya.

"Sangat menakjubkan untuk membaca laporan-laporan tersebut, sekaligus menarik untuk melihat pihak-pihak resmi pemerintah mana saja yang menjadi koresponden dari kasus-kasus tersebut," tambah Gleghorn.

Klik ke tautan berikut untuk mengunduh dokumen-dokumen UFO tersebut di situs resmi National Archives of Australia.

Klik di tautan-tautan yang ada di bawah tabel 'Item Title'. Sesudah diklik dokumen yang ingin dilihat, klik ke tautan yang bertuliskan 'View Digital Copy' (ada di sebelah kanan atas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar