Sabtu, 16 Maret 2019

UFO Tak Sengaja Terekam di Siaran Televisi Pagi


KabarUFO, Jakarta - Penampakan UFO terbang kecepatan tinggi tak sengaja terekam di siaran pagi televisi di Amerika Serikat. Seperti apa?

Penampakan UFO bentuk piring terbang yang terbang melesat dengan kecepatan tinggi tak sengaja terekam di program siaran pagi Channel 3 News Today, saluran berita WKYC, NBC, pada tanggal 21 Februari 2019, pukul 06:24 pagi waktu setempat.

Video ini direkam di wilayah Cleveland, Ohio, Amerika Serikat. Terlihat di video kalau UFO tersebut terbang dengan cepat ke atas dengan pola zig-zag.

Ada seorang penonton yang merekam siaran tersebut saat penampakan terjadi. Penonton tersebut pun melaporkan video penampakan tersebut ke pihak Mutual UFO Network Inc (MUFON).

WKYC, Channel 3 adalah sebuah stasiun televisi, yang terafiliasi dengan jaringan televisi nasional Amerika Serikat, NBC. WKYC berpusat di kota Cleveland, Ohio, Amerika Serikat. Saluran lokal ini didirikan pada tanggal 31 Oktober 1948 dengan nama WNBK, channel 4. Pada tahun 1953, berpindah posisi saluran ke nomor 3. Saluran ini pernah dipegang oleh FOX. Studionya terletak di tepi Danau Eire, Ohio.

Tonton video-video analisa penampakan UFO tersebut di bawah ini.



Tonton pula video sumber aslinya di saluran resmi pihak WKYC Channel 3, di YouTube, melalui video di bawah ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar