Rabu, 10 April 2019

UFO Terlihat dekat dari Pangkalan Militer, US Air Force: 'Itu Bukan Pesawat Kami'


KabarUFO, Jakarta - Sebuah UFO terlihat seperti sedang terjatuh di dekat pangkalan udara milik AS, pihak Angkatan Udara AS menyangkalnya dengan mengatakan kalau itu bukan pesawat mereka.

Sebuah UFO bentuk silinder terlihat seperti sedang terjatuh di langit dekat pangkalan udara Angkatan Udara AS, di Elmendorf Air Force Base, wilayah Anchorage, Alaska, AS, pada Selasa 19 Maret 2019 kemarin. Pihak US Air Force mengatakan kalau itu bukan pesawat milik mereka.

Dilansir dari Express, pihak US Air Force mengkonfirmasi kalau objek terbang misterius tersebut bukan pesawat milik mereka.


Ketika warga lokal di Anchorage, Alaska, menduga kalau UFO tersebut adalah aktivitas rahasia yang sedang dilakukan oleh pihak militer AS, pihak US Air Force pun angkat bicara.

"Itu bukan seperti pesawat milik kami," terang Erin Eaton, juru bicara dari pangkalan udara militer Joint Base Elmendorf-Richardson.

Sementara pihak FAA / Federal Aviation Administration (lembaga regulator penerbangan sipil di Amerika Serikat) juga mengkonfimasi kalau objek yang di video tersebut bukanlah pesawat terbang.

Pihak FAA juga menambahkan kalau saat kejadian mereka tidak menerima laporan tentang pesawat-pesawat terbang (di wilayah Anchorage, Alaska).

"Saya dan ibu saya sedang di garasi rumah ketika melihat sesuatu yang seperti terjatuh di langit," ungkap Adonus Baugh, pemuda berusia 18 tahun yang merekam video penampakan UFO tersebut.

Tonton videonya di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar