Rabu, 13 Februari 2019

Kumpulan UFO Membentuk Formasi Layang-layang Terlihat di Texas


KabarUFO, Jakarta - Kumpulan UFO yang membentuk formasi geometri layang-layang terlihat di wilayah Texas, Amerika Serikat. Seperti apa?

Akun YouTube bernama Sangety Sangety pada tanggal 23 Januari 2019 kemarin menyaksikan penampakan sejumlah UFO yang membentuk formasi geometri layang-layang.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 23 Januari 2019 di atas wilayah Burleson, Johnson County, Texas, Amerika Serikat, pukul 10:48 malam waktu setempat.

"Benda-benda tersebut terbang dekat rumah sakit Texas Health Huguely Hopsital, persimpangan antara jalan I35W dengan jalan Rendon Crowley di Burleson," terang akun Sangety Sangety.

"Saya sedang berkendara di wilayah tersebut bersama dengan pacar, dan kami berdua menyaksikan sejumlah objek dengan cahaya warna merah dan putih di langit," tambahnya.

"Demi pandangan yang lebih baik, kami memutuskan untuk keluar jalan tol dan berbalik arah. Sesudah kami berbalik, objek-objek tersebut membentuk formasi geometri layang-layang dan mulai menyala dengan warna sama," ungkap akun tersebut.

Tonton videonya di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar