Selasa, 26 Maret 2019

Unidentified Submerged Object Ditemukan di Laut Yunani via Google Earth


KabarUFO, Jakarta - Penampakan Unidentified Submerged Object (USO) ditemukan di wilayah perairan Yunani via layanan Google Earth. Seperti apa?

Penampakan Unidentified Submerged Object (USO) tersebut berada di wilayah Laut Aegea, Yunani, dan pertama kali ditemukan oleh akun YouTube The Hidden Underbelly 2.0 via layanan Google Earth dan dipublikasikan pada tanggal 24 Juli 2018.

Berdasarkan keterangan di Google Earth, foto tersebut dipotret oleh satelit pada 7 September 2017. Objeknya berbentuk piringan yang sudah sangat identik.


Benda bawah air tak dikenal (Unidentified Submerged Object / USO) adalah objek tak dikenal yang berada di bawah permukaan laut. Objek ini dapat berupa sebuah benda yang mirip kapal selam, semacam pulau ataupun berupa cahaya lampu yang tampak di dalam laut.

Laut Aegea adalah sebuah cabang Laut Tengah, yang letaknya berada antara Yunani dan Anatolia. Laut ini dihubungkan dengan Laut Marmara dan Laut Hitam oleh Selat Dardanella dan Bosporus.

Luas dari Laut Aegea mencakup sekitar 214,000 km² (83.000 sq mi). Kedalaman maksimum laut adalah 3.543 m (11.624 kaki), timur Kreta.

Penasaran ingin melihat langsung penampakan USO tersebut? Unduh terlebih dahulu aplikasi Google Earth di sini. Lalu buka aplikasi Google Earth, kemudian ketik koordinat 40°27'4.62" 22°51'39.78" di menu Search (ada di kiri atas).

Tonton juga videonya [via akun The Hidden Underbelly 2.0] di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar