Minggu, 31 Maret 2019

Beberapa Penampakan UFO di Antartika via Layanan Google Earth


KabarUFO, Jakarta - Bagi yang mendalami dunia ufologi tentu tahu kalau ada pangkalan rahasia milik alien di Antartika. Bahkan sudah ada whistleblower dari kalangan militer yang membocorkan hal tersebut ke publik pada tahun 2015. Kini bukti-buktinya bisa dilihat via layanan Google Earth.

Di layanan Google Earth kini kita bisa melihat beberapa bukti penampakan UFO (yang disembunyikan), pintu masuk pangkalan udara rahasia milik alien, dan penampakan jatuhnya UFO bentuk silinder di Antartika, Kutub Selatan.Terima kasih kepada para ufologis berdedikasi tinggi yang telah melakukan pencarian-pencarian ini.

Di bawah ada beberapa koordinat jika anda ingin melihat penampakan UFO di Antartika yang terpotret oleh citra satelit Google Earth.


Antartika merupakan benua yang meliputi Kutub Selatan Bumi, hampir seluruhnya terletak di Lingkar Antarktika dan dikelilingi oleh Samudra Pasifik, Samudra Atlantik dan Samudra Hindia.

Dengan luas 14.0 juta km persegi, Antarktika adalah benua terluas kelima setelah Eurasia, Afrika, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Sebagai perbandingan, Antarktika hampir dua kali ukuran Australia. Sekitar 98% dari Antarktika ditutupi oleh es yang rata-rata ketebalannya minimal 1,9 km.

Penasaran ingin melihat langsung penampakan UFO dan pintu masuk pangkalan rahasia alien tersebut? Unduh terlebih dahulu aplikasi Google Earth di sini. Lalu buka aplikasi Google Earth, kemudian ketik koordinat-koordinat di bawah ini melalui menu Search (ada di kiri atas tampilan aplikasi).

66°16'24.25"S 100°59'5.63"E   (UFO bentuk piring)
66°36'12.84"S 99°43'11.30"E   (mulut gua pintu masuk ke pangkalan rahasia UFO)
54°39'44.62"S 36°11'42.47"W   (UFO silinder jatuh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar