Jumat, 07 Februari 2020

11 UFO Terekam Video Terbang di Sekitar Matahari, Satu di antaranya Terekam Berbalik Arah!


KabarUFO, Jakarta - 11 buah UFO terekam video terbang di sekitar Matahari, dan satu di antaranya terekam berbalik arah! Seperti apa?

Pada tanggal 15 Desember 2019, seorang pengamat langit bernama Shadab Shaikh asal Mangalore, Karnataka Selatan, India, sedang mengetes kamera miliknya, Canon EOS 700D dengan filter 10 Stop Neutral Density Filter, sebagai persiapan untuk merekam video dan memotret peristiwa alam Gerhana Matahari Cincin pada 26 Desember 2019, yang terlihat dari wilayah Mangalore, Karnataka, India.

Ketika sedang menguji kameranya, Shadab merekam video Matahari selama 30 detik. Setelah itu file hasil rekamannya ia pindahkan ke PC. Setelah dilihat hasil rekamannya, Shadab melihat ada 11 buah UFO yang bergerak di sekitar Matahari.

Beberapa dari UFO tersebut ada yang bergerak cepat, ada pula yang lambat. Tapi yang paling mencengangkan adalah salah satu UFO tersebut terlihat berbalik arah!

Video direkam pada 15 Desember 2019 pada pukul 10:15 pagi waktu setempat, dari wilayah Navi Mumbai, Kontkan, Maharashtra, India.

Apakah ini alasan mengapa FBI menutup sementara beberapa tempat pengamatan Matahari di seluruh dunia pada September 2018 kemarin?

Tonton videonya di bawah ini. Lebih baik menontonnya via PC atau laptop, agar bisa melihat UFO-nya lebih jelas.

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus