Sabtu, 02 Februari 2019

Penumpang Pesawat Potret Piring Terbang Ukuran Besar di Langit China


KabarUFO, Jakarta - Seorang pria dalam penerbangan dari Belanda ke China tak sengaja melihat penampakan UFO bentuk piring terbang di langit. Ia pun langsung memotret objek misterius tersebut. Seperti apa?

Seseorang bernama Ming Yang ketika dalam penerbangan dari Belanda menuju China dengan menggunakan maskapai KLM Boeing 787 pada 14 September 2018, melihat penampakan UFO bentuk piring terbang di langit.

Min Yang pun langsung inisiatif untuk memotret piring terbang berwarna perak tersebut dengan menggunakan ponsel miliknya.
Situs asal China, mp.weixin.qq., melacak laporan tersebut dan menyimpulkan kalau saat penampakan tersebut, UFO itu sedang berada di atas waduk Shidou, yang berada di tengah-tengah distrik Jimei, kota Xiamen, provinsi Fujian, China.

Selain itu pihak mp.weixin.qq. juga berkonsultasi dengan seorang kapten pilot profesional bernama Cheng Hui. Menurut Hui, ukuran diameter dari UFO tersebut adalah berkisar 120-200 meter, dan ketika dipotret sedang berada di ketinggian 3.600 meter di atas permukaan tanah.

Menurut Min Yang, piring terbang tersebut seperti sedang dalam tampilan kamuflase. Untuk melihat laporan asli dari kasus ini di situs mp.weixin.qq., klik ke tautan berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar