Kamis, 17 Desember 2020

Mantan Direktur CIA Periode 2013-2017: "Fenomena UFO Bisa Jadi Jenis Aktivitas dari Bentuk Kehidupan Lain"

KabarUFO, Jakarta - Topik tentang UFO pada tahun 2020 jadi semakin ramai dan kian banyak orang-orang penting yang angkat bicara. Kini giliran mantan Direktur CIA (Central Intelligence Agency) yang membicarakan hal tersebut.

Mantan Direktur di CIA periode 2013-2017, John Brennan, ketika diwawancara mengenai topik UFO oleh pakar ekonomi dari George Mason University, Tyler Cowen, mengatakan kalau manusia itu arogan jika menganggap tidak ada kehidupan lain selain di Bumi, dan fenomena UFO bisa jadi merupakan jenis aktivitas dari bentuk kehidupan lain.

"Saya pikir sedikit angkuh dan arogan jika kita percaya kalau tidak ada bentuk kehidupan lain (selain di Bumi) di alam semesta ini," ujar Brennan, ketika diwawancara oleh Tyler Cowen di acara podcast Converstations With Taylor, yang diunggah ke YouTube pada 16 Desember 2020.

"Beberapa dari fenomena (UFO) yang akan kita terus lihat ke depannya, akan tetap misterius, faktanya, beberapa fenomena (UFO) ini adalah hasil dari sesuatu yang kita belum pahami, dan bisa jadi melibatkan jenis aktivitas dari, yang beberapa orang bilang, merupakan bentuk kehidupan lain," paparnya.

John Owen Brennan menjabat sebagai Direktur di Central Intelligence Agency (CIA) sejak Maret 2013 hingga Januari 2017.

Tyler Cowen adalah seorang Profesor Ekonomi dari George Mason University. Cowen banyak menulis artikel tentang ekonomi di berbagai media seperti: The New York Times, Bloomberg, The New Republic, The Wall Street Journal, Forbes, Newsweek dan Wilson Quarterly.   

Tonton videonya di bawah ini.

Tonton juga video wawancara penuhnya di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar