Jumat, 03 April 2020

Penampakan Armada UFO di Orbit Bumi dalam Tiga Bulan Terakhir


KabarUFO, Jakarta - Tiga bulan terakhir, mulai Februari hingga April 2020 ini penampakan UFO di sekitar orbit Bumi meningkat. Tapi penampakannya bukan satu-dua buah saja, melainkan satu armada!

Entah apakah ada hubungannya dengan wabah global virus Corona / Covid 19, tapi penampakan UFO di sekitar orbit Bumi meningkat dalam kurun waktu tiga bulan terakhir (Februari - April 2020). Penampakannya pun bukan hanya satu-dua buah, melainkan satu armada!


Pihak NASA selalu menyiarkan secara langsung (live feed) tampilan video dari kamera stasiun ISS (International Space Station) melalui link berikut. Para pengguna internet di mana pun juga pun bisa menyaksikan siaran langsung tersebut. Banyak astronom amatir yang berhasil melihat dan merekam ke video penampakan UFO, dari live streaming ISS tersebut. Untuk tiga bulan terakhir ini penampakan UFO yang terekam sungguh masif jumlahnya.

Pada 21 Februari 2020, saluran YouTube Skywatch International, merekam video live feed ISS ketika NASA melacak pergerakan UFO di orbit Bumi selama 22 menit, sebelum akhirnya UFO tersebut menghilang ke kegelapan luar angkasa.Tonton videonya di bawah ini. Tonton pula video rekaman aslinya milik pihak ISS melalui tautan berikut ini.


Kemudian pada tanggal 27 Februari 2020, saluran YouTube, Weird Things In Space, merekam penampakan banyak UFO di luar angkasa sekitaran orbit Bumi, dari live feed stasiun ISS. Tonton videonya di bawah ini.


Kemudian pada 1 Maret 2020 pukul 16:25 untuk zona waktu Dublin, Edinburgh, Lisbon dan London, saluran YouTube UFOGent merekam video penampakan armada UFO di sisi terang Bumi, dari siaran langsung stasiun ISS. Tonton videonya di bawah ini.


Kemudian pada tanggal 4 Maret 2020 saluran YouTube UFOGent juga merekam video penampakan UFO yang seperti sedang berubah wujud kamuflasenya, ketika meninggalkan Bumi. Tonton videonya di bawah ini.


Lanjut lagi pada pertengahan Maret 2020 saluran YouTube FEDERAÇÃO GALÁCTICA OFICIAL, juga merekam penampakan UFO di dekat stasiun ISS, sebelum akhirnya (seperti biasa) NASA langsung memotong secara sepihak siaran langsung live feed tersebut. Tonton videonya di bawah ini.


Lalu pada 24 Maret 2020 pukul 01:15 siang, seorang astronom amatir yang bernama Gina Colvin Hill asal Salem, Indiana, Amerika Serikat, memotret langit di tempat tinggalnya, yang ketika sudah diberi filter ke foto hasil jepretannya terlihat banyak sekali UFO yang sedang berkamuflase, karena tidak terlihat oleh mata telanjang. Tonton videonya di bawah ini.


Pada 30 Maret 2020 ketika pihak NASA menyiarkan live feed dari stasiun ISS juga terlihat satu armada UFO di orbit Bumi. Tonton video rekaman asli milik pihak ISS di sini. Video baru dimulai di menit ke-50. Cek gambar screenshoot-nya di bawah ini.




Menurut anda apa yang sedang terjadi? Apapun yang bakal terjadi, tetaplah waspada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar