Minggu, 01 September 2019

Underwater, Film Sci-Fi Horror dari Kristen Stewart



KabarUFO, Jakarta - Aktris muda cantik berbakat, Kristen Stewart, kembali dengan film terbarunya yang bergenre sci-fi horror berjudul Underwater (2020). Seperti apa?

Sebelumnya Kristen Stewart banyak membintangi film drama, horor dan komedi romantik. Baru sedikit film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Stewart, antara lain adalah: Jumper (2008) dan Zathura: A Space Adventure (2005).

Underwater adalah film bergenre sci-fi horror dengan tema eksplorasi laut dalam. Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart, T.J. Miller, dan Vincent Cassel.

Premis dari film ini adalah tentang eksplorasi laut dalam yang harus dilakukan pasca bencana gempa Bumi yang merusak sebuah laboratorium bawah laut. Ternyata eksplorasi ini malah membawa petaka, karena ada monster laut / alien raksasa yang muncul.

Sekilas Underwater mirip film-film dengan tema serupa, seperti: DeepStar Six (1989), The Abyss (1989), Leviathan (1989), dan Deep Rising (1998).

Underwater diproduksi oleh 20th Century Fox dan dijadwalkan akan rilis pada 10 Januari 2020 via Walt Disney Studios Motion Pictures.

Tonton video trailer dari Underwater di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar