Selasa, 26 Februari 2019

UFO Piring Terbang Bercahaya Terlihat Dua Malam Berturut-turut


KabarUFO, Jakarta - UFO bentuk piring terbang bercahaya pernah terlihat dua malam berturut-turut di atas wilayah Ohio, Amerika Serikat (AS). Seperti apa?

Dilansir dari MUFON, seorang saksi mata menyaksikan penampakan UFO bentuk piring terbang bercahaya selama dua malam berturut-turut.

Berdasarkan testimoni saksi mata tersebut untuk kasus Case 85012 di database MUFON, UFO tersebut terlihat di atas sebuah lapangan golf, pada 7 Juli 2017, pukul 09:32 malam waktu setempat.

Kejadian tersebut terjadi di kota Girard, Trumbull County, negara bagian Ohio, Amerika Serikat.

"Ini adalah penampakan kedua berturut-turut dalam dua malam. Langit malam itu cerah tanpa awan, dan kami merekamnya di ujung jalan Liberty Street yang sejajar dengan lapangan golf. Dan di atas lapangan golf tersebut terlibat sebuah objek bentuk piring bercahaya ukuran besar," terang saksi mata tersebut.

"Saya perkirakan kalau ukuran panjang dari UFO tersebut adalah 91 meter. Saya pun langsung segera merekam UFO tersebut via kamera ponsel, karena pada penampakan malam sebelumnya ponsel saya mati ketika merekam objek misterius tersebut dari jarak dekat," tambahnya.

Saksi mata tersebut mengatakan kalau kali ini ia berhasil merekam video penampakan UFO tersebut selama 18 detik, sebelum ponselnya kembali mati ketika coba untuk kali kedua merekam lebih dekat UFO tersebut.

"Penampakan tersebut disaksikan oleh saya, pacar saya, dan anak perempuan saya, selama 10 menit. Setelah ponsel saya mati secara misterius, saya langsung antar pulang keluarga saya ke rumah," jelas saksi mata tersebut.

"Setelah itu saya kembali mengintai UFO tersebut dengan berjalan kaki. Pesawat tersebut terbang dengan kecepatan rendah melewati tiga baris rumah yang berada dekat lapangan golf tersebut," ungkapnya.

Saksi mata tersebut juga menceritakan kalau sesudah itu ia mendengar suara helikopter dan jet yang datang dari pangkalan udara Youngstown-Warren Regional Airport/Vienna Air Base (berjarak 11 kilometer dari lokasi), seperti untuk mengejar UFO tersebut. "Dan UFO tersebut pun langsung terbang ke arah barat laut menuju kota Cleveland (kota yang masih di dalam negara bagian Ohio)," jelas saksi mata tersebut.

Tonton videonya di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar