Halaman

Halaman

Sabtu, 12 Desember 2020

Beredar Email Arahan untuk Para Petinggi Militer AS Tentang UFO Pada Tahun 2019

 
KabarUFO, Jakarta - Pada tanggal 4 Agustus 2020 pihak Pentagon meresmikan tim gugus tugas khusus Unidentified Aerial Phenomena Task Force (UAPTF), namun baru-baru ini beredar screenshot email dari tahun 2019 yang berisi arahan untuk para petinggi militer AS tentang UFO.

Pihak The Debrief pada 2 Desember 2020 menerbitkan artikel yang berisi bocoran screenshot email, yang berisi arahan kepada para petinggi militer AS tentang UFO, pada tahun 2019.

Screenshot email tersebut didapatkan oleh pihak The Debrief via rikues Undang-undang Kebebasan Informasi (Freedom of Information Act / FOIA).

Email bertanggal 16 Oktober 2019 tersebut berisi komunikasi antara Admiral Robert Burke (Vice Chief of Naval Operations) dengan Jenderal Stephen "Steve" Wilson (Vice Chief of Staff for the Air Force).

Di email tersebut, Admiral Burke berkata kepada Jenderal Wilson, "Merekomendasikan anda untuk mengambil arahan yang baru saya terima dari Director of Naval Intelligence VADM, Matt Kohler, mengenai Unidentified Aerial Phenomena (UAP),”

"Pihak SECNAV [Secretary of the Navy] akan mendapatkan arahan yang sama besok pada pukul 10:00," tambah Admiral Burke di email tersebut.

Baca isi screenshot email tersebut di gambar atas. Perbesar gambarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar