Halaman

Halaman

Selasa, 08 Desember 2020

Bapak Program Antariksa Israel: "Alien Itu Ada, Manusia Belum Siap untuk Kenyataan Itu, dan Federasi Galaktik Itu Ada"

 
 
KabarUFO, Jakarta - Seseorang yang dijuluki sebagai Bapak Program Antariksa Israel bernama Profesor Haim Eshed, mengatakan kalau alien itu ada, manusia belum siap untuk kenyataan itu, dan Federasi Galaktik itu ada.

Dilansir dari Jewish Press, Profesor Haim Eshed ketika diwawancara oleh 7 Days, edisi Shabbat dari surat kabar harian terbesar Israel, Yedioth Aharonoth, mengatakan kalau alien itu ada, manusia belum siap untuk kenyataan itu, dan Federasi Galaktik itu ada.

"Pihak alien (yang) meminta agar tidak diumumkan keberadaan mereka di sini (Bumi), (karena) manusia belum siap," ujar Profesor Haim Eshed.

"Trump sebenarnya sudah ingin mengungkap keberadaan tersebut, tapi pihak alien di Federasi Galaktik mengatakan: Tunggu, biarkan manusia tenang dulu. Mereka (para alien) tidak ingin memulai histeria massal. Mereka pertama ingin membuat kita (para manusia) waras dulu dan bisa memahami," tambah Eshed.

Selain itu, Profesor Haim Eshed juga mengatakan beberapa hal:

"Mereka (para alien) menunggu manusia untuk berevolusi dan sampai ke tahap, di mana kita bisa memahami apa itu luar angkasa dan pesawat luar angkasa. Ada perjanjian antara pemerintah AS dengan para alien. Mereka (para alien) juga menandatangani kontrak dengan para manusia, untuk melakukan eskperimen di sini (Bumi). Mereka (para alien) juga tengah meneliti dan berusaha memahami alam semesta, dan mereka ingin kita (para manusia) untuk membantu mereka. (memang) Ada pangkalan bawah tanah di planet Mars, tempat perwakilan mereka, dan (juga berisi) para astronot Amerika Serikat," papar Profesor Haim Eshed.

"Jika saya mengatakan hal ini lima tahun lalu, mungkin saya sudah dimasukkan ke rumah sakit. (dulu) Tiap kali saya mengatakan hal ini ke kalangan akdemis, mereka mengatakan: orang ini sudah gila. Sekarang mereka sudah siap membicarakan hal ini. Saya sudah nothing to lose. Saya telah menerima banyak gelar akademik dan penghargaan, saya dihormati di universitas-universitas luar negeri, yang mana trennya (penerimaan topik tentang UFO dan alien oleh masyarakat) juga sudah berubah," imbuhnya.


Siapakah Profesor Haim Eshed?


Profesor Haim Eshed adalah otak di balik program pengembangan satelit pengintai Offeq (Horizon) dan peluncur satelit Shavit (Comet) milik Israel Space Agency (ISA). Haim Eshed juga adalah Direktur dari kedua program tersebut sejak tahun 1983, dan banyak dijuluki sebagai 'Bapak Program Luar Angkasa Israel'.

Haim Eshed (87) mendapatkan gelar sarjana di fakultas Electrical Engineering, Technion Israel Institute of Technology. Eshed juga mendapatkan gelar master di bidang performance research dan gelar doktor di bidang aeronautical engineering.

Pada tahun 1965 Haim Eshed bekerja di unit teknologi, bagian Intelligence Division, di Israel Defense Forces (IDF). Pada tahun 1969 Eshed dikirim ke Amerika Serikat oleh bagian Miitary Intelligence di Israel Defense Forces, untuk mendapatkan gelar doktor di bidang aeronautical engineering. Sepulangnya dari AS, Eshed ditunjuk sebagai Head of the Research and Development Department di Israeli Intelligence Corps. Ia pensiun dari sana dengan gelar Letnan Kolonel.

Semasa karir militernya, Eshed bekerja sebagai Profesor di Technion’s Space Research Institute, pada tahun 1981 ia mendirikan dan menjadi Direktur pertama Challenge Program, sebuah unit dari Administration for Research, Development of Weapons and Technological Infrastructure (Mapat) di Kementrian Pertahanan Israel, yang bertanggung jawab atas proyek-proyek satelit Israel.

Eshed pensiun dari Kementrian Pertahanan Israel pada Oktober 2011, setelah meluncurkan 20 satelit Israel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar