Halaman

Halaman

Sabtu, 27 Juni 2020

Dokumen Gedung Putih Mengisyaratkan Kalau Tahun 2021 NASA Berencana Ungkap Kehidupan Alien ke Kalangan Agama di Seluruh Dunia


KabarUFO, Jakarta - Sebuah dokumen terbaru Gedung Putih mengisyaratkan kalau tahun 2021 NASA berencana untuk ungkap kehidupan alien ke kalangan agama di seluruh dunia.

Sebuah dokumen yang berjudul A Budget For America's Future - Fiscal Year 2021 keluaran pihak Office of Management and Budget (OMB) di Gedung Putih mengisyaratkan kalau tahun 2021 nanti NASA berencana menyiapkan seluruh agama di dunia untuk penemuan kehidupan ekstraterrestrial.

Isyarat tersebut ada di halaman 14 dokumen A Budget For America's Future - Fiscal Year 2021 yang format digitalnya bisa diakses via situs resmi Gedung Putih.

"Millions to prepare religions for discovering extraterrestrial life (which are real, and unfortunate, examples of wasteful spending)," tulis pihak OMB, dalam menyoroti pengeluaran yang tidak perlu untuk tahun 2021.

Pendanaan untuk NASA sebesar 1 juta Dollar, dalam rangka persiapan pengungkapan kehidupan ekstraterrestrial ke kalangan agama di seluruh dunia ini juga terkait dengan catatan Congressional Record - Senate pada tanggal 10 Januari 2017.


"A $1 million NASA project is preparing the world's religions for the possible discovery of extraterrestrial life forms--$1 million to prepare the world's religions for the possible discovery of extraterrestrial life forms. Do we need to spend that, really?" yang tertulis di dokumen tersebut; yang mana juga dikritisi pengeluaran sebesar itu oleh pihak Senat.

Baca dan unduh dokumen A Budget For America's Future - Fiscal Year 2021 via situs resmi Gedung Putih, melalui tautan berikut. Cek di halaman 14.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar