Selasa, 19 November 2019

Mengapa Banyak Penampakan UFO di Luar Angkasa Terlihat di Rasi Bintang Orion?

KabarUFO, Jakarta - Berkat kemajuan teknologi saat ini banyak astronom amatir dan profesional yang bisa mencari penampakan UFO di luar angkasa. Tapi mengapa banyak penampakan UFO yang terlihat di sekitar rasi bintang Orion? Apakah banyak planet di sana sudah memiliki peradaban sangat maju?

Banyak cerita di budaya populer maupun dari mitologi kuno yang menggambarkan kalau alien banyak yang berasal dari rasi bintang Orion.

Lalu juga ada teori bernama Korelasi Orion (Korelasi Giza-Orion) yang menjelaskan kesamaan posisi antara kompleks tiga piramid Giza di Mesir dengan tiga bintang (Alnitak, Alnilam dan Mintaka) di Sabuk Orion.

Bintang-bintang di rasi Orion dikaitkan dengan Osiris, Dewa alam baka di kepercayaan Mesir kuno. Teori ini juga menyebutkan kalau patung Sphinx, kompleks piramid Giza dan sungai Nil adalah penggambaran peta langit dari rasi bintang Leo, Orion dan galaksi Bima Sakti.

Orion atau Waluku ("Bintang Bajak"), adalah suatu rasi bintang yang sering disebut-sebut sebagai sang Pemburu. Rasi ini mungkin merupakan rasi yang paling terkenal dan mudah dikenali di angkasa.

Orang Jawa mengenal bagian deretan tiga bintang sabuk dan deretan tiga bintang pedang (42 Orionis, Theta Orionis, and Iota Orionis) sebagai deretan bintang Belantik atau Beluku.

Bintang-bintang terangnya terletak pada ekuator langit dan terlihat dari seluruh dunia, sehingga membuat rasi ini dikenal secara luas.

Sebagai rasi bintang yang cerah, Orion telah dikenal oleh berbagai peradaban kuno, sekalipun dengan berbagai gambaran.

Sumeria kuno melihat pola bintang ini sebagai domba, sedangkan di Tiongkok kuno, Orion adalah satu dari 28 zodiak Xiu. Dikenal sebagai Shen, yang secara harfiah berarti "tiga", rasi bintang ini mungkin dinamai demikian karena tiga bintangnya yang terletak pada sabuk Orion. Lihat juga Rasi bintang Tiongkok.

Pelaut Austronesia menggunakannya sebagai pembantu penunjuk garis khayal barat-timur. Petani Jawa menggunakannya sebagai petunjuk masa dimulainya penanaman padi di sawah tadah hujan.

Saat ini ada banyak sekali foto dan video di internet yang perlihatkan penampakan UFO di sekitar rasi bintang Orion. Video-video ini kami kompilasikan dari sumber-sumber yang kredibel dan terpercaya.


Bukti video-video UFO di Orion


Lalu lintas penerbangan UFO di sekitar rasi bintang Orion. Video pertama direkam Maret 2019, video kedua direkam pada Februari 2018. Direkam oleh akun YouTube asal Inggris, déjà vu.

Perangkat yang digunakan untuk merekamnya: Canon 60D + Twiggy L4A1 + teleskop F350mm P8079HP, Canon Rebel T3i + P8079HP + lensa 50mm & Canon 1300D + lensa 18-135 mm + filter 760nm.


Tiga UFO bentuk silinder (cigar shape UFO) di sekitar rasi bintang Orion. November 2018. Direkam oleh akun YouTube asal Amerika Serikat, Moonshot23.


Perangkat yang dipakai untuk merekam dan memotretnya: teleskop NexStar 8SE Celestron, lensa HyperStar & kamera Ultrastar.

Dari pada menunggu pengungkapan eksistensi alien dari NASA / Pentagon yang tidak kunjung datang, mendingan kita cari sendiri bukti keberadaan alien via kegiatan astronomi amatir. Teknologinya sudah tersedia dan bisa diakses untuk umum. Spesifikasi alat bisa dicontek via akun-akun di atas. Ayo arahkan kamera/teleskop kalian ke langit pada malam hari, dan buru penampakan UFO!

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus