Minggu, 24 November 2019

Mantan Pilot US Air Force Akui Keberadaan S4


KabarUFO, Jakarta - Selama 30 tahun masih saja ada yang meragukan kisah dari Bob Lazar, bahwa ia pernah bekerja di S4, sebuah fasilitas rahasia milik pemerintah AS untuk merekayasa kembali teknologi dari UFO. Akhirnya ada saksi mata kredibel yang mengakui eksistensi dari S4.

David E. Fruehauf adalah orang yang baru-baru ini maju bersaksi kalau situs S4 benar-benar ada. David E. Fruehauf terakhir menjabat sebagai Kapten di US Air Force.

"Saya pernah bekerja di pangkalan Area 51 selama enam tahun; dari tahun 1979 hingga 1985," ujar Fruehauf.

Kesaksian dari Kapten David E. Fruehauf ini ditayangkan di program Ancient Aliens episode ke-20, musim ke-14 di saluran TV kabel, History Channel, yang tayang pada November 2019.

David Fruehauf direkrut untuk program pengintaian khusus pada tahun 1967. Tugasnya adalah menerbangkan apa yang pada saat itu adalah pesawat paling rahasia di armada Amerika, yakni SR-71.

Fruehauf mengatakan ketika ia bekerja di pangkalan Area 51, memang ada sebuah tempat dekat sana yang bernama 'Site 4'.

Mantan pilot SR-71 mengatakan kalau ia terbang ke pangkalan Area 51 setiap hari dari Bandara Internasional McCarran, Las Vegas, Nevada, dan melihat sekelompok kecil orang meninggalkan terminal dengan arah yang terpisah dari fasilitas utama, menuju "Situs 4", dalam bus dengan jendela tertutup, persis seperti klaim dari Bob Lazar pada tahun 1989.


Meskipun begitu, Fruehauf tidak dapat mengkonfirmasi apa yang sedang terjadi di dalam "Situs 4". Tapi ketika ketika pengalamannya sendiri dicocokkan dengan laporan Lazar, maka narasi yang solid muncul.

Anekdot Lazar tentang kehidupan dan pekerjaannya di pangkalan rahasia AS untuk meneliti UFO terdengar benar bagi Fruehauf. Terlebih lagi, ketika dia bertemu dengan orang-orang dari sektor swasta, setelah dia meninggalkan Area 51, Fruehauf mengatakan bahwa mereka mengatakan kepadanya, bahwa mereka sebenarnya telah bertemu Bob Lazar di pangkalan rahasia.

Bob Lazar hingga kini masih menyimpan bukti kartu tanda pengenal dan Formulir W-2 (formulir pajak Layanan Pendapatan Internal yang digunakan di Amerika Serikat untuk melaporkan upah yang dibayarkan kepada karyawan dan pajak yang dipotong darinya) ketika ia bekerja di S4, melalui Office of Naval Intelligence (ONI).
 

Baca kembali profil dan kisah dari Bob Lazar di sini.Tonton video pengakuan dari Kapten David E. Fruehauf di bawah ini.


Apa Itu SR-71?

Lockheed SR-71 adalah sebuah pesawat pengintai strategis supersonik jarak jauh berkecepatan Mach 3.3 yang berawal dari pesawat model A-12 dan YF-12 yang dibuat oleh Lockheed Skunk Works. SR-71 secara tidak resmi dijuluki 'Blackbird' dan dipanggil Habu (nama ular) oleh para awak penerbangnya.

Keunggulan dalam pertahanan pesawat ini adalah kecepatan terbang dan tingginya daya jelajah, di mana jika sebuah peluru kendali darat ke udara terdeteksi, tindak pengelakan yang standar adalah menambah kecepatan.

 

Tipe SR-71 digunakan antara 1964 sampai 1998, di mana 12 dari 32 pesawat rusak akibat berbagai kecelakaan, tetapi tidak satupun yang jatuh ke tangan musuh.

SR-71 adalah pesawat tercepat dengan kru. Pesawat SR-71 Blackbird ini diproduksi oleh Lockheed. Pesawat ini mampu menempuh kecepatan 3530 km/jam pada ketinggian 24 km diatas permukaan laut. Pesawat ini desainnya disesuaikan dengan kebutuhan untuk terbang tinggi dan tidak tertangkap radar musuh,karena pesawat ini biasanya dipakai untuk memata-matai musuh.

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus