Jumat, 25 Oktober 2019

UFO / USO Terlihat di Perairan Saint Pierre, Réunion, Perancis


KabarUFO, Jakarta - Sebuah UFO (atau USO? Ket: unidentified submerged object) ukuran besar terlihat di wilayah Saint Pierre, Réunion, Perancis. Seperti apa?

Sebuah UFO berukuran besar terlihat mengambang di atas perairan Saint Pierre, pulau Réunion, Perancis, pada Jumat, 11 Oktober 2019 kemarin.

Momen tersebut terekam via video oleh seseorang bernama Sandrine Fontaine. "Saya merekam videonya via ponsel yang dihadapkan ke arah lensa teleskop," jelas Sandrine.

"Saya sedang berada di dalam kamar dan melihat ke luar jendela, ada sebuah objek warna hitam tak bergerak di atas permukaan air. Segera saja saya ambil teleskop, dan saya lihat adalah sebuah objek bentuk aneh dengan cara terbang yang juga aneh," terangnya.

Sandrine Fontaine juga menjelaskan mengapa videonya berwarna merah, adalah karena ia merekamnya sekira pukul enam sore sampai tujuh malam.

Tonton video penampakannya di bawah ini.


Bentuknya Mirip dengan USO (unidentified submerged object) di Kasus USS Trepang, Maret 1971?

Bentuk dari UFO di Saint Pierre, Réunion, Perancis, ini mirip sekali dengan UFO yang terpotret oleh periskop kapal selam USS Trepang (SSN-674) milik US Navy di wilayah Arktik pada bulan Maret 1971.

Kasus ini baru menyeruak ke permukaan pada tahun 2017 kemarin, semenjak foto-fotonya bocor ke internet.

UFO bentuk segitiga ini dipotret di wilayah Arktik, tepatnya tengah-tengah antara Islandia dengan pulau Jan Mayen di Samudera Atlantik.

Lihat foto-fotonya di bawah ini. Mirip bukan?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar