Minggu, 04 November 2018

Tiga Buah UFO Terlihat Jelas di Pantai Meksiko

 
KabarUFO, Mexico City - Tiga buah UFO jenis piring terbang terlihat jelas terbang di atas pantai Rosarito, Baja California, Meksiko. Seperti apa?

Tiga buah UFO jenis piring terbang terlihat jelas terbang di atas pantai Rosarito, Baja California, Meksiko, pada tanggal 28 Oktober 2018 pukul 4:23 pagi waktu setempat.

Penampakan tersebut direkam melalui video oleh seseorang bernama Esteban Zavala.

"Hari ini, 28 Oktober 2018, saya melihat lima buah UFO terbang di atas pantai Rosarito, Baja California, Meksiko, pukul 4:23 pagi," tulis Zavala.

"Saya sedang berkendara kembali ke San Diego, California, AS, dengan nenek saya. Kami sedang berbincang biasa, kemudian ia terdiam dan menunjuk ke langit. Saya pun melihat ke atas dan melihat lima buah UFO terbang di atas perumahan dan pantai," tambahnya.

"Kemudian saya pun memberhentikan mobil dan langsung merekamnya melalui Instagram Live, demi menghindari spekulasi orang-orang kalau video tersebut merupakan hasil editing," jelas Zavala.

Menurut Zavala ada lima UFO yang ia lihat, namun di video yang direkam terlihat hanya tiga buah UFO. Tonton videonya di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar