Halaman

Halaman

Rabu, 04 September 2019

Perbincangan Email pada Tahun 2001 dari Petinggi CIA yang Membahas Tentang Otopsi Alien, Bocor ke Publik


KabarUFO, Jakarta - Pada tahun 1995 dunia sempat dibuat heboh dengan beredarnya video otopsi alien jenis grey, yang diklaim berasal dari tahun 1947. Banyak yang bilang kalau video tersebut adalah hoaks, namun sebuah perbincangan email dari tahun 2001 yang bocor ke publik baru-baru ini malah menyatakan sebaliknya!

Pada tahun 1995, tepatnya tanggal 28 Agustus 1995, saluran televisi Fox di Amerika Serikat, pertama kali menayangkan video otopsi mayat alien jenis grey. Penayangan video tersebut membuat kehebohan di AS. Redaksi KabarUFO sendiri pertama kali melihat video tersebut pada tahun 1996 via program UFO Diaries yang sempat tayang di stasiun televisi lokal, SCTV.

Di Fox, video tersebut masuk ke segmen acara berjudul Alien Autopsy: Fact or Fiction. Video hitam-putih tersebut berdurasi total 17 menit, dan pertama kali diperlihatkan oleh Ray Santilli asal London, Inggris.

Dilansir dari DreadCentral, video tersebut didapatkan oleh Santilli melalui seorang pensiunan kameraman militer AS yang tidak ingin namanya disebut ke publik.

Menurut Santilli, alien yang dibedah di video tersebut diambil dari UFO yang jatuh di Roswell, New Mexico, Amerika Serikat, pada tanggal 14 Juni 1947.

Pada tahun 2017 Santili sendiri mengaku kalau video tersebut adalah hoaks, namun dari kalangan ufologis percaya kalau ia telah mendapat tekanan dari pihak CIA untuk menutup-nutupi hal tersebut.

Otopsi atau Autopsi (juga dikenal pemeriksaan kematian atau nekropsi) adalah investigasi medis jenazah untuk memeriksa sebab kematian. Kata "autopsi" berasal dari bahasa Yunani yang berarti "lihat dengan mata sendiri". "Nekropsi" berasal dari bahasa Yunani yang berarti "melihat mayat".

Tonton video trailer program Alien Autopsy: Fact or Fiction (1995) di bawah ini.



Cek juga video-video otopsi alien versi Ray Santilli tersebut dengan durasi aslinya (17 menit) di bawah ini:




Petinggi CIA Menyatakan Kalau Alien di Video Tersebut Asli


Pada tanggal 4 Juni 2019 di layanan hos gambar online, Imgur, bocor serangkaian gambar hasil scan dari screenshot perbincangan email (yang telah dicetak di kertas), yang membahas tentang otopsi alien di video milik Ray Santilli dari tahun 1995.


Orang-orang yang membahas video tersebut di email tersebut tidak sembarangan; petinggi Central Intelligence Agency (CIA) dan National Institute for Discovery Science (NIDS).

Inti dari perbincangan di email yang mengambil waktu pada 23 Maret 2001 tersebut adalah menyatakan kalau alien di video Santilli itu asli.

Yang menyatakan itu adalah Christopher (Kit) Green, M.D., Ph.D., Senior Division Analyst for neurosciences di Central Intelligence Agency (CIA).

Kit Green sendiri mengaku kalau ia sempat tiga kali mendapat arahan dari pihak CIA terkait topik UFO dan kasus Roswell: pertama pada tahun 1981, kedua pada tahun 1987, ketiga pada tahun 1991.

Beberapa orang yang terlibat di perbicangan email ini adalah: Robert Thomas Bigelow, Dr. Eric W. Davis, Colm Kelleher dan Harold E. Puthoff.

Dijelaskan kalau alien grey yang diotopsi tersebut memiliki hanya satu paru-paru dan tidak memiliki anus.


Unduh dokumen perbicangan email tersebut di SINI.


Profil Orang-orang yang Terlibat di Perbicangan Email ini:


Robert Thomas Bigelow

Robert Thomas Bigelow, Direktur Eksekutif di National Institute for Discovery Science (NIDS).

Robert Thomas Bigelow selain menjabat sebagai Direktur Eksekutif, ia juga merupakan pendiri dari National Institute for Discovery Science (NIDS). NIDS aktif mulai tahun 1995 hingga 2004. Organisasi swasta tersebut bergerak di bidang Ufologi dan Fringe Science [Sains Pinggiran].

Selain itu Robert Bigelow adalah pendiri perusahaan dirgantara, Bigelow Aerospace, dan juga pemilik jaringan hotel, Budget Suites of America.


Dr. Eric W. Davis

Dr. Eric W. Davis adalah seorang ilmuwan astrofisika. Eric W Davis mendapat gelar Ph.D bidang astrofisika pada tahun 1991 di University of Arizona.

Eric adalah peneliti di Institute for Advanced Studies-Austin and EarthTech International, dan juga CEO di Warp Drive Metrics.

Pada tahun 1996–2002 Dr. Eric W. Davis bekerja sebagai ilmuwan Aerospace/Astro-Physics di National Institute for Discovery Science, Las Vegas, Nevada.

Selain itu, Dr. Eric W. Davis juga turut mendirikan Advanced Deep Space Transport Technology Assessment (Breakthrough Propulsion Physics) Group di NASA-JSC.


Colm Kelleher

Colm Kelleher menjabat sebagai Deputy Adminsitrator di National Institute for Discovery Science (NIDS).

Selain itu Kelleher saat ini juga menjabat sebagai Biotech Consultant di organisasi milik Tom DeLonge (eks Blink-182), To The Stars Academy of Arts and Science, serta menjadi Vice President dan Chief Scientist Environmental Control & Life Support Systems di Bigelow Aerospace.


Christopher (Kit) Green, M.D., Ph.D.

Pada tahun 1969 Kit Green menjabat sebagai Senior Division Analyst for neuroscience di CIA. Pada pertengahan dekade 70-an Kit Green menjadi analis dan program manager pertama untuk penelitian Remote Viewing. Kemudian Green menjadi Branch Chief, Deputy Division Director, and Assistant National Intelligence Officer for Science and Technology.

Pasca bekerja di CIA, Kit Green pada tahun 1985 bekerja di General Motors Corporation sebagai kepala divisi Life, Materials and Environmental Sciences. Kemudian ia juga menjabat sebagai Executive Director of Technology Intelligence, and Chief Technology Officer di General Motors Asia Pacific Operations.


Harold E. Puthoff

Harold E. Puthoff adalah seorang insinyur dan parapsikolog. Parapsikologi adalah kajian ilmiah dari tiga jenis kejadian yang dianggap tidak biasa (ESP, interaksi pikiran-materi, dan kelangsungan hidup), yang berhubungan dengan pengalaman manusia. Masyarakat awam sering menyebut fenomena ini dengan sebutan "mistik atau anomali" karena hal tersebut sulit untuk dijelaskan dalam model ilmiah saat ini

Puthoff mendapatkan gelar Ph.D. di bidang electrical engineering pada tahun 1967 di Stanford University. Puthoff juga yang menemukan perangkat sinar elektron.

Pada dekade 70 hingga 80-an Puthoff memimpin program yang didanai oleh CIA dan Defense Intelligence Agency (DIA) DI Stanford Research Institute International, utnuk mempelajari kemampuan paranormal.

***

Melihat nama-nama kaliber berat di atas tentu anda tidak akan meragukan isi dari perbincangan email ini bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar