Halaman

Halaman

Senin, 05 Agustus 2019

Organisasi UFO Milik Tom DeLonge Klaim Miliki Materi dari UFO


KabarUFO, Jakarta - Organisasi penyelidik UFO milik mantan gitaris/vokalis Blink-182, Tom DeLonge, To The Stars Academy of Arts & Science (TTSA), klaim miliki material dari UFO. Seperti apa?

Dilansir dari keterangan resminya, pihak To The Stars Academy of Arts & Science (TTSA) klaim telah memperoleh beberapa keping metamaterial yang diduga merupakan bagian kendaraan luar angkasa canggih dari asal yang tidak diketahui.

Sebelumnya material ini dipegang dan dipelajari oleh jurnalis investigasi dan peneliti UFO ternama, Linda Moulton Howe.

Kini material tersebut dimiliki oleh TTSA, dan akan diteliti oleh program Acquisition and Data Analysis of Materials (ADAM) yang merupakan bagian dari TTSA.

"Struktur dan komposisi dari material-material ini tidak berasal dari industri militer maupun komersil," ujar Steve Justice, COO di TTSA, yang juga pernah bekerja sebagai Head of Advanced Systems di Skunk Works Lockheed Martin, perusahaan Kedirgantaraan dan Pertahanan Udara ternama Amerika Serikat.

"Materi-materi ini dikumpulkan dari berbagai sumber serta tingkatan yang berbeda. Dalam penelitian ini kami fokus untuk memverifikasi fakta-fakta, serta mengembangkan bukti-bukti sains dari material ini," tambah Steve Justice.

"Kemudian material-material ini sudah dimiliki oleh banyak pihak dan sering berpindah tangan sejak pertengahan dekade 90-an," terang Justice.

Pihak TTSA juga terbuka untuk calon rekanan yang juga turut berminat dalam membantu divisi ADAM.

"Jika material ini bisa divalidasi, maka kita lakukan transisi agar teknologi ini bisa diterapkan untuk industri komersil maupun militer," ungkap COO TTSA tersebut.

Sebelumnya di acara Xcon 2004, Linda Moulton Howe, jurnalis investigasi dan penyelidik UFO ternama, juga memberikan presentasi terkait material ini.

"Material ini akan melayang jika diasupi oleh gelombang elektromagnetik statis yang cukup dan frekuensi radio tertentu," jelas Moulton Howe.


Lalu Tom DeLonge pada tahun 2017 di acara podcast Joe Rogan Experience juga menyatakan jika kita menembakkan material tersebut dengan frekuensi radio tertinggi atau Terahertz, maka material tersebut akan melayang.


To The Stars Academy of Arts & Science adalah sebuah konsorsium dari ilmuwan, insinyur kedirgantaraan, dan seniman, untuk secara bersama menelusuri teknologi serta sains yang eksotis. TTSA berdiri pada tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar