Halaman

Halaman

Minggu, 03 Maret 2019

Mantan Senator Nevada: Rusia, China & AS Berlomba-lomba Pelajari UFO


KabarUFO, Jakarta - Mantan Senator AS mengatakan kalau negaranya kini tengah berlomba-lomba dengan Rusia dan China untuk pelajari UFO dan teknologinya.

Dilansir dari LasVegasNow, bekas Senator di negara bagian Nevada (1987 - 2017) dan mantan Democratic Senate Majority Leader (2007 - 2015), Harry Reid, mengatakan kalau AS, Rusia dan China tengah berlomba-lomba untuk pelajari UFO beserta teknologinya.

Pada tahun 2007, Reid beserta beberapa koleganya mensponsori sebuah program rahasia Pentagon yang fokus menyelidiki UFO, dan program tersebut berbasis di Nevada selatan, namun selesai pada tahun 2013.

Kini mantan Senator tersebut berharap kalau dokumen-dokumen hasil studi tersebut bisa dirilis ke publik dan program penelitiannya bisa berjalan kembali.

"Taruhan kalau China dan Rusia pasti telah menganggarkan dana besar untuk meneliti hal-hal tersebut," ujar Reid.

Reid juga mengklaim kalau Rusia dan China punya program militer tersendiri untuk menyelidiki bagaimana cara kerja UFO, serta cara membuatnya.

UFO yang terlihat oleh kapal laut USS Nimitz pada tahun 2004, yang terdokumentasi di laporan setebal 13 halaman untuk Pentagon; dokumen yang juga mampir ke database AAWSAP/AATIP (studi tentang UFO yang disponsori oleh Harry Reid) adalah contoh kasus kalau itu bukan pesawat buatan manusia.

Ketika ditanya oleh pihak LasVegasNow, mengapa mereka (alien) tertarik kepada manusia? Harry menjawab: "Sama seperti kita, mengapa kita tertarik dengan mereka?"

Reid mengatakan kalau ia tidak sepenuhnya membaca laporan dan makalah dari studi AAWSAP (Advanced Aerospace Weapon System Applications Program), namun ia memperkerjakan dua orang staf senior untuk mengeceknya.

Pihak Pentagon sendiri baru hanya mengkonfirmasi keberadaan 38 buah makalah penelitian UFO dari pihak AAWSAP, dan lima di antaranya sudah diungkap ke publik.

Harry Reid menginginkan agar studi pihak AAWSA/AATIP menjadi sebuah program akses khusus. "Karena itu merupakan satu-satunya cara untuk menambah akses ke informasi dan materi dari proyek rahasia lainnya yang juga pelajari UFO," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar