Halaman

Halaman

Rabu, 17 Oktober 2018

UFO Ukuran Raksasa Bentuk Kubus Terlihat Dekat Matahari


KabarUFO, London - NASA tak sengaja merekam UFO seukuran planet berbentuk kubus yang terbang dekat Matahari. Seperti apa?

Dilansir dari Daily Express, pakar UFO asal Taiwan, Scott Waring, melalui postingan video terbarunya di YouTube, memperlihatkan penampakan UFO raksasa bentuk kubus yang seperti sedang terbang menjauhi Matahari.

Waring menemukan objek misterius tersebut di foto Matahari yang diambil oleh wahana antariksa nirawak Solar and Heliospheric Observatory (SOHO) milik NASA, pada tanggal 2 Oktober 2018. Ia pun mengunggah ke YouTube videonya pada tanggal 16 Oktober 2018 kemarin.

Objek misterius ini oleh Waring diperkirakan memiliki ukuran sama dengan planet Bumi yang kita tinggali ini. Apakah itu merupakan kapal induk alien?


Menurut pihak California Institute of Technology (Caltech) suhu di permukaan Matahari adalah berkisar 5.600 derajat Celsius.

Misi pesawat luar angkasa berawak yang akan dilakukan oleh NASA bernama Parker Solar Probe saja hanya akan mendekati Matahari dari jarak 3,8 juta mil, dengan suhu di sana berkisar 1.377 derajat Clesius.

Agar bisa bertahan di suhu sepanas itu, pesawat NASA tersebut bakal dilengkapi dengan lapisan pelindung panas campuran karbon setebal lima inci.

Tapi mungkin para alien dengan teknologi yang jauh di atas manusia mampu menangani masalah ini dengan mudah. Siapa yang tahu?

Scott Waring menemukan UFO kubus raksasa tersebut di NASA’s SOHO Science Archive, program yang bisa diunduh dan memungkinkan semua orang untuk bisa melihat foto Matahari.

Arsipnya berisi gabungan dari data real-time dan telemetri, serta foto dan video dari Matahari. Klik ke sini untuk mengunduhnya.

Tonton videonya di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar